Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Inter-Juve Rebutan Frattesi, Tenggelamnya AC Milan

Kamis, 8 Juni 2023 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alessandro Garofalo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan dan Juventus yang rebutan Davide Frattesi hingga tenggelamnya AC Milan. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan dan Juventus yang rebutan Davide Frattesi hingga tenggelamnya AC Milan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Inter Milan dan Juventus yang rebutan Davide Frattesi hingga tenggelamnya AC Milan.

Inter Milan dan Juventus dilaporkan bakal saling beradu sikut demi bisa mendatangkan pemain muda Italia bernama Davide Frattesi.

Frattesi sendiri dikabarkan bakal angkat kaki dari Sassuolo demi bermain di tim yang lebih besar pada musim 2023/2024 mendatang.

Akan tetapi, Nerazzurri dan Bianconeri menjadi dua tim favorit yang berpeluang untuk mengamankan tanda tangan pria berusia 23 tahun tersebut.

Juventus sendiri diperkirakan bakal kehilangan kekuatannya karena Adrien Rabiot yang kiranya akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Maka dari itu, Si Nyonya Tua tentu harus mencari pemain baru untuk menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Rabiot nanti di lini tengah.

Di sisi lain, hal yang sama juga berlaku bagi Inter yang turut membutuhkan suntikan tenaga di lini tengah untuk menggantikan bintanngya yang akan angkat kaki.

Ya, Nerazzurri disebut-sebut akan menjual salah satu gelandangnya, Nicolo Barella, yang santer dikaitkan akan merapat ke Liverpool.

Tentu saja Inter Milan beserta Juventus harus mencari pengganti yang pas jika Nicolo Barella dan Adrien Rabiot angkat koper dan jawaban dari kedua tim tersebut adalah bintang Sassuolo, Davide Frattesi.

Sementara itu, AC Milan bak kapal karam yang bisa tenggelam setelah ditinggal Paolo Maldini yang membuat transfer pemain Rossoneri bisa kacau balau.