Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Buru Diskonan Osimhen, Sambil Lirik Pavard

Kamis, 8 Juni 2023 21:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Reuters/Ciro De Luca
Manchester United disebut berada di atas angin soal perekrutan Victor Osimhen dari Napoli dan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen sambut bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Manchester United disebut berada di atas angin soal perekrutan Victor Osimhen dari Napoli dan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen sambut bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris,  Manchester United disebut berada di atas angin soal perekrutan Victor Osimhen dari Napoli dan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen sambut bursa transfer 2023.

Manchester United memang belakangan disebut-sebut tengah getol untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Melansir La Gazzetta dello Sport, Victor Osimhen sebagai salah satu incaran, disebut kembali mendekat ke Manchester United seiring dengan klubnya, Napoli, yang mulai melunak.

Napoli disebut melunak karena kabar bakal menurunkan harga jual Victor Osimhen yang nyaris berada di angka 103 juta poundsterling.

Harga tersebut sebenarnya tak bisa dipenuhi oleh Manchester United yang menginginkan harga lebih rendah untuk mahar Victor Osimhen.

Sementara di sisi lain, Newcastle United sebagai salah satu saingan Manchester United untuk mendatangkan Osimhen, justru bersedia untuk memenuhi banderol yang diminta Napoli.

Bak gayung bersambut, meskipun kian Newcastle United kian terdepan, namun dilansir La Gazzetta dello Sport, Manchester United justru yang dapat angin segar bersama Victor Osimhen.

La Gazzetta dello Sport menyebut jika Manchester United bisa mendatangkan Victor Osimhen  dengan diskon yang diberikan. Apalagi mereka disebut-sebut bakal menjual Anthony Martial.

Victor Osimhen dinilai memiliki gaya bermain yang sesuai dengan strategi kepelatihan Erik ten Hag di Manchester United, sehingga tawaran menarik diperlukan untuk mendatangkannya

Selain Victor Osimhen, ada satu rumor transfer yang kini kembali terungkap dari Manchester United adalah merapatnya penyerang Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.