Top News

Top 5 News: Theo Hernandez Ancam Hengkang, AC Milan Dekati Sosok Jenius Napoli

Kamis, 8 Juni 2023 05:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (07/06/23), mulai dari Theo Hernandez yang ancam bakal hengkang usai Paolo Maldini ditendang. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (07/06/23), mulai dari Theo Hernandez yang ancam bakal hengkang usai Paolo Maldini ditendang.

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (07/06/23), mulai dari Theo Hernandez yang ancam bakal hengkang usai Paolo Maldini ditendang.

Serta, Rossoneri yang dekati sosok jenius milik Napoli untuk gantikan Paolo Maldini. Hingga, sosok dan visi Gerry Cardinale untuk AC Milan.

1. Theo Hernandez Ancam AC Milan Bakal Hengkang

Belum sampai 24 jam, pemecatan Paolo Maldini sudah membuat AC Milan terguncang. Karenanya, Theo Hernandez dikabarkan hendak hengkang di bursa transfer mendatang.

Didepaknya Maldini dari kursi direktur tekhnik Rossoneri diumumkan secara resmi pada Selasa (06/06/23) lalu.

Gerry Cardinale selaku pemilik klub yang mengambil keputusan itu. Tidak hanya sang legenda saja yang dipersilahkan membersihkan lokernya namun juga Ricky Massara yang sejauh ini selalu setia menjadi duet Maldini di balik layar.

Wajar jika kemudian Hernandez dan sejumlah pemain dilapirkan marah. Selain karena status legenda yang tidak bisa diganggu-gugat, Maldini adalah sosok penting di balik kebangkitan AC Milan dalam empat sampai lima tahun ke belakang.

Baca selengkapnya: Paolo Maldini Ditendang, Theo Hernandez Ancam AC Milan Bakal Hengkang!

2. AC Milan Dekati Sosok Jenius Napoli

Sosok Cristiano Giuntoli yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga di Napoli, disebut jadi nama favorit yang ingin direkrut AC Milan untuk gantikan Paolo Maldini di Liga Italia (Serie A).

Perburuan AC Milan di bursa transfer musim panas ini tampaknya akan jauh lebih sibuk ketimbang musim-musim sebelumnya.

Sebab selain pemain, mereka juga harus mencari sosok petinggi klub baru, untuk mengisi posisi Direktur Olahraga yang ditinggalkan oleh Paolo Maldini.

Seperti diketahui, pemilik AC Milan, RedBird yang dikuasai oleh Gerry Cardinale, membuat heboh publik sepak bola Italia, menyusul keputusannya memecat Paolo Maldini beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: AC Milan Dekati Sosok Jenius Milik Napoli untuk Gantikan Paolo Maldini