Bursa Transfer

Bellingham Bikin Real Madrid Kehabisan Bensin, Harry Kane Akhirnya Mulus Menuju Man United

Jumat, 9 Juni 2023 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Keberhasilan Real Madrid mendatangkan Jude Bellingham agaknya membuat Manchester United segera mendaratkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Copyright: © Reuters/David Klein
Keberhasilan Real Madrid mendatangkan Jude Bellingham agaknya membuat Manchester United segera mendaratkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Real Madrid mendatangkan Jude Bellingham agaknya membuat Manchester United segera mendaratkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer.

Belakangan, Manchester United diisukan akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Penyerang baru menjadi sosok krusial yang harus didatangkan Man United, mengingat mereka akan kehilangan Anthony Martial.

Selain itu, The Red Devils juga tak memberikan kontrak permanen pada bomber timnas Belanda, Wout Weghorst.

Kondisi ini membuat Manchester United akan berusaha keras untuk mendatangkan satu penyerang pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Target penting MU pada bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah Harry Kane yang sudah sejak lama digadang-gadang akan datang.

Kemampuan Harry Kane dalam mencetak gol membuatnya menjadi satu target penting Manchester United yang akan coba didatangkan untuk mengisi sektor depan.

Langkah MU dalam mendatangkan Harry Kane semakin lapang, usai salah satu pesaing, Real Madrid dikabarkan mulai mundur.

Kondisi ini terjadi usai Real Madrid mendatangkan gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham, dari Borussia Dortmund.

Real Madrid menggelontorkan dana mencapai 120 juta euro yang tentu saja membuat mereka tak lagi bisa mendatangkan pemain sekaliber Harry Kane.