Liga Inggris

Bintang Manchester United Antony Dilaporkan Mantan Kekasihnya ke Polisi atas Tuduhan Kekerasan

Selasa, 6 Juni 2023 22:59 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United Copyright: © Reuters/Carl Recine
Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Antony dilaporkan ke polisi oleh mantan kekasihnya atas tuduhan kekerasan dan penganiayaan.

Kabar mengejutkan datang dari bintang Manchester United, Antony. Secara tiba-tiba sang pemain dilaporkan ke polisi oleh mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Gabriela Cavallin melaporkan Antonya pada Senin (05/06/23) ke kepolisian Sao Paulo, Brasil, atas tuduhan tindakan pidana penganiayaan dan kekerasan, di sertai dengan ancaman.

Untuk memperkuat laporannya, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ dan influencer itu melampirkan beberapa foto dan tangkapan layar ponsel dari perkacapan keduanya, guna menjadi alat bukti.

Dilansir dari Goal Internasional, Gabriel Cavallin mengaku kalau Antony sudah 4 kali melakukan kekerasan terhadap dirinya sejak Juli 2022, dan terbaru kejadiannya terjadi pada 20 Mei 2023.

Anehnya, padahal pada tanggal tersebut, Antony tidak sedang berada di Brazil yang merupakan lokasi kejadian seperti penuturan Gabriela.

Pada hari itu, Antony sedang bersama pemain Manchester United lainnya, berlaga menghadapi Bournemouth dalam lanjutan kompetisi liga Inggris.

Walaupun banyak pihak meragukan laporan yang dibuat Gabriela, namun seandainya saja tuduhan tersebut benar, maka Antony dipastikan akan berada dalam masalah yang pelik.

Pasalnya kejadian serupa pernah dialami oleh bintang muda Manchester United lainnya, Masson Greenwod yang berujung pada pencoretan namanya dari skuad.