Bursa Transfer

Tanpa Gembar-gembor, Liverpool Masih Punya Kans Boyong Mason Mount dari Incaran Man United

Selasa, 6 Juni 2023 22:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Hannah Mckay
Mason Mount saat laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Mason Mount saat laga Liga Inggris antara Aston Villa vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool masih punya kans untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea, kendati sang pemain memberi sinyal gabung ke Manchester United.

Geliat bursa transfer dari Liga Inggris semakin menarik untuk diikuti. Sebab sejumlah tim besar sangat aktif melakukan pendekatan ke sejumlah pemain incarannya.

Salah satunya adalah Manchester United. Tim besutan Erik ten Hag itu sedang mencari pemain berposisi sebagai gelandang, untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Juga untuk menutupi opsi kekurangan karena mereka bakal ditinggalkan oleh Scott McTominay dan Fred. 

Mason Mount jadi nama teratas yang sedang dibidik oleh Manchester United untuk prioritaskan transfernya. Tetapi hingga kini, pembicaraan belum juga ada progres kemajuan.

Kendala itu disinyalir karena Chelsea ogah menurunkan harga jual sang pemain. The Blues membanderolnya sebesar 70 juta poundsterling, sedangkan Manchester United menawarnya senilai 50 juta poundsterling.

Jika tak segera menaikan harga tawar, Manchester United berpotensi kehilangan Mason Mount, karena mereka mendapat pesaing yakni Liverpool.

Jurnalis ternama dari Sky Sport, Florian Plettenberg, mengatakan kalau The Reds masih dalam jalur perburuan Mount, kendati sang pemain sudah memberikan sinyal ingin berlabuh ke Old Trafford.

Tetapi apapun bisa terjadi selama belum ada kata deal di antara kedua belah pihak, pembeli dan penjual, sehingga Liverpool masih mungkin memboyongnya ke Anfield.

Apalagi berkaca dari dua proses transfer sebelumnya yang melibatkan Manchester United dan Liverpool.

Darwin Nunez dan Cody Gakpo disebut semakin dekat ke Manchester United, tetapi pada akhirnya keduanya malah bergabung dengan tim besutan Jurgen Klopp.