Bursa Transfer

Mason Mount Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal ke MU, Bisa Bikin Bruno Fernandes Risih

Selasa, 6 Juni 2023 16:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Hannah Mckay
Gelandang Chelsea, Mason Mount ajukan permintaan gaji tinggi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Gelandang Chelsea, Mason Mount ajukan permintaan gaji tinggi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Gelandang Chelsea, Mason Mount ajukan permintaan gaji tinggi ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Rumornya, upah yang diterima pemain asal Inggris itu lebih besar dari Bruno Fernandes.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memang tengah menikmati periode kesuskesan bersama manajer mereka, Erik ten Hag.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu sukses membuat Man United mengakhiri puasa gelar selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Tak hanya itu saja, pria berusia 53 tahun itu juga mengantar Setan Merah sebagai finalis Piala FA setelah kalah tipis 2-1 dari Manchester City dan membawa klub ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris,

Kehebatan Erik ten Hag ini tak lepas dari jitunya pemain baru yang didatangkannya pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Dari lima pemain yang didatangkan, Casemiro, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez punya andil besar dalam membuat Man United bermain lebih baik ketimbang musim lalu.

Hanya saja, Ten Hag hanya perlu memperbaiki catatan tandangnya yang buruk sehingga pelatih asal Belanda itu pastinya akan menggalakkan datangnya pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ada sejumlah berita nama yang diincar Man United yang mana sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu ingin memperkuat pos penyerang tengah dan gelandang.

Manchester United kiranya masih dipusingkan antara opsi Harry Kane atau Victor Osimhen yang akan didatangkan untuk mengisi pos striker.

Sementara itu, Manchester United juga mengincar Mason Mount untuk memperkuat lini tengah di mana bintang Chelsea itu mengajukan permintaaan tak masuk akal ke Setan Merah.