Liga Italia

Sama-Sama Incar Sofyan Amrabat, Barcelona Diasapi Manchester United?

Senin, 5 Juni 2023 17:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© romapress.net
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang jadi Incaran AS Roma Copyright: © romapress.net
Sofyan Amrabat, Winger Asal Maroko yang jadi Incaran AS Roma

INDOSPORT.COM -  Barcelona akan sulit bersaing untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat yang disebut tengah didekati Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Sofyan Amrabat belakangan menjadi salah satu gelandang yang tengah diperebutkan jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Barcelona dan Manchester United menjadi dua klub yang diisukan akan mendatangkan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Belakangan, Barcelona menjadi salah satu klub yang santer akan mendatangkan Amrabat, mengingat mereka tengah mencari gelandang bertahan baru menggantikan Sergio Busquets.

Jejak Barcelona kemudian diikuti oleh Manchester United yang belakangan tengah mencari pendamping Casemiro di lini tengah.

Nama Sofyan Amrabat sendiri muncul ke permukaan usai membawa Maroko lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 lalu.

Pemain tengah yang satu ini mengandalkan kemampuan merebut bola, termasuk soal fisik dan kemampuan dalam bertahan.

Kemampuan inilah yang kemudian dibutuhkan, baik oleh Barcelona maupun Manchester United yang membutuhkan gelandang bertahan.

Kondisi ini yang akan membuat Manchester United dan Barcelona saling berhadapan di bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan pemain baru.

Pembuktian sudah dilakukan Sofyan Amrabat di Liga Italia dengan kemampuannya membawa Fiorentina tampil stabil dalam dua musim belakangan.