In-depth

Alexis Mac Allister Resmi Bergabung, 5 Pemain Ini Segera Menyusul ke Liverpool

Senin, 5 Juni 2023 20:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, gelandang Brighton itu akan jadi pemain baru klub berjuluk The Reds tersebut.

Dalam cuitannya, Fabrizio Romano melaporkan bahwa kepindahan Mac Allister ke Liverpool akan memakan biaya kurang dari 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Nantinya pemain berusia 24 tahun itu akan meneken kontrak berdurasi lima tahun, yang membuatnya akan bertahan di Anfield hingga Juni 2028.

Adapun dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa klub asal Merseyside itu akan membayar klausul rilis sang pemain dari Brighton.

Sehingga, Alexis Mac Allister dipastikan akan jadi pemain baru Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini dan hanya perlu melakoni tes medis untuk merampungkan kepindahannya.

Kedatangan pemain asal Argentina itu menjadi suntikan tambahan bagi Liverpool yang tengah berusaha meregenerasi lini tengahnya.

Sebagai informasi, lini ini menjadi lubang menganga tim arahan Jurgen Klopp tersebut, hingga harus terlempar dari zona empat besar.

Usai kedatangan Mac Allister, Liverpool ternyata masih akan kedatangan sederet pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Setidaknya ada lima pemain baru yang akan menyusul Alexis Mac Allister ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Siapa saja pemain itu?