Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Pastikan Mac Allister dan Incar Gelandang Napoli

Jumat, 2 Juni 2023 21:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Pemain Brighton, Alexis Mac Allister, saat berdiri dan tepuk tangan. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pemain Brighton, Alexis Mac Allister, saat berdiri dan tepuk tangan.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liverpool menyebut bahwa Alexis Mac Allister segera dipastikan, selain mengincar gelandang Napoli, Eljif Elmas.

Liverpool disebut terus melangkah untuk mendatangkan gelandang timnas Argentina, Alexis Mac Allister dari Brighton.

Alexis Mac Allister dikabarkan segera hengkang ke Liverpool, mengingat sang pemain juga sudah memberikan salam kepada pendukung Brighton.

Dilansir Football Insider, gelandang berusia 24 tahun ini dikabarkan hanya memastikan soal biaya transfer dan beberapa detail soal gaji.

Liverpool sendiri dikabarkan sudah sepakat dengan Brighton soal harga Mac Allister yang berada di angka 55-60 juta euro.

Sebelumnya, soal transfer Mac Allister ini sudah diungkap oleh pelatih Brighton, Roberto De Zerbi beberapa waktu lalu.

Selain Alexis Mac Allister, Brighton dikabarkan akan melepas Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Namun demikian, Mac Allister kemudian menjadi salah satu target penting untuk Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu hal yang dikabarkan membuat Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister adalah kemampuannya di Piala Dunia 2022.

Selain soal transfer Mac Allister, Liverpool dikabarkan akan mendatangkan satu target lain, yaitu Elif Elmas dari Napoli di bursa transfer musim panas 2023 nanti.