Bursa Transfer

Sultan Liga Inggris! 5 Pemain Ditendang, Liverpool Langsung Bungkus 3 Pengganti

Jumat, 2 Juni 2023 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi pemain Liverpool, Curtis Jones usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-36 Liga Inggris. Reuters/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi pemain Liverpool, Curtis Jones usai mencetak gol ke gawang Leicester City di pekan ke-36 Liga Inggris. Reuters/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Melepas lima pemain baru, Liverpool dikabarkan akan mendatangkan tiga penggantinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool kini berbenah dengan kemungkinan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Kondisi ini terjadi, mengingat Liverpool akan melepas empat pemain, yang Sebagian besar berposisi sebagai gelandang.

Sebut saja Arthur Melo, Alex Oxlade Chamberlain, Naby Keita, James Milner, dan Roberto Firmino yang akan hengkang dari klub Liga Inggris tersebut.

Untuk menggantikan lima pemain tersebut, Liverpool dirumorkan akan merekrut pemain terdekat yang kabarnya sudah masuk daftar belanja jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manu Kone

Salah satu pemain muda yang masuk dalam radar Liverpool adalah Manu Kone yang berposisi sebagai gelandang.

Pemain yang satu ini merupakan pemain muda yang berposisi sebagai gelandang tengah dan bertahan.

Tentu saja, dengan hilangnya Arthur Melo, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan James Milner yang bisa.

Manu Kone sendiri bisa diturunkan sebagai pelapis, mengingat ada Fabinho dan Thiago Alcantara yang masih bisa dimainkan.

Selain itu, Curtis Jones dan Stefan Bajcetic juga menjadi andalan Liverpool, selain juga ada rekrutan lainnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.