Bursa Transfer

Sudah Siapkan Uang, Man United Malah Dibuat Malu oleh Respons Mason Mount

Senin, 5 Juni 2023 15:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Sudah siapkan tawaran, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, malah dibuat malu oleh respons bintang Chelsea, Mason Mount. Copyright: © Reuters/John Sibley
Sudah siapkan tawaran, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, malah dibuat malu oleh respons bintang Chelsea, Mason Mount.

INDOSPORT.COM – Sudah siapkan tawaran, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, malah dibuat malu oleh respons bintang Chelsea, Mason Mount.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah melewati musim 2022/2023 ini dengan lebih baik daripada musim sebelumnya.

Tentu saja semua hal ini juga tak lepas dari mahakarya Erik ten Hag yang mampu memperindah permainan Man United terlepas mereka pernah dibantai Liverpool 7-0, Manchester City 6-3, dan Brentford 4-0.

Kekurangan Ten Hag pada musim ini kiranya ia gagal membuat Setan Merah tampil menakutkan di laga tandang layaknya kala masih dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, poin positifnya Erik ten Hag mampu membuat Old Trafford menjadi lebih angker lagi yang mana Manchester United hanya menderita dua kekalahan kontra Brighton dan Real Sociedad saja pada musim ini.

Ujian sesungguhnya bagi Ten Hag bakal dimulai pada musim depan mengingat manajer asal Belanda itu bisa mengamankan spot empat besar sebab juga tak lepas dari performa Liverpool dan Chelsea yang merosot.

Tentu saja Man United akan mendatangkan pemain baru lebih banyak lagi pada bursa transfer musim panas 2023 nanti supaya Setan Merah mampu lebih bersaing di Liga Champions dan Liga Inggris.

Dalam upaya mengembalikan kejayaan Man United ini tentu saja akan ada beberapa pemain yang akan ditendang pada bursa transfer musim panas ini.

Erik ten Hag kiranya sudah cukup untuk memberi anak asuhnya semusim untuk beradaptasi dengan gaya mainnya dan mereka yang tak bisa bermain di bawah tangan dinginnya akan ditendang agar bisa mendatangkan pemain baru.

Akan tetapi, Manchester United malah dibuat malu oleh pemain incarannya yang membela Chelsea, Mason Mount, walaupun Setan Merah sudah menyiapkan tawaran untuknya.