Bursa Transfer

Bocor! Rincian Gaji yang Ditawarkan Manchester United untuk Kim Min-jae

Minggu, 4 Juni 2023 22:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Tawaran gaji yang diberikan oleh klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk merekrut Kim Min-jae di bursa transfer berikutnya bocor. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Tawaran gaji yang diberikan oleh klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk merekrut Kim Min-jae di bursa transfer berikutnya bocor. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Tawaran gaji yang diberikan oleh klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk merekrut Kim Min-jae di bursa transfer berikutnya bocor.

Manchester United sangat tertarik untuk memboyong Kim Min-jae dari Napoli pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Pasalnya, Manchester United terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Kim Min-jae dengan Napoli di musim ini.

Kim Min-jae sendiri berhasil membawa Napoli meraih gelar juara Liga Italia 2022-2023, meski baru bergabung pada awal musim.

Bahkan, Min-jae mampu mengantarkan Napoli ke perempat final Liga Champions 2022-2023, walaupun harus kalah dari AC Milan dengan agregat 1-2.

Kendati demikian, catatan di atas lebih baik ketimbang yang didapatkan oleh Napoli pada musim sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Napoli hanya finis di peringkat 3 klasemen Liga Italia, dan tidak bermain di ajang Liga Champions 2022-2023.

Maka tak ayal jika Manchester United sangat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Kim Min-jae di bursa transfer akhir musim ini.

Bahkan, Manchester United dilaporkan rela merogoh kocek hingga 56 juta euro, atau setara Rp901,9 miliar untuk menebus Kim Min-jae dari Napoli.

Tak hanya itu, Manchester United memiliki rincian gaji yang dianggap akan menggoda Kim Min-jae untuk hengkang dari Napoli pada bursa transfer musim panas.