Bursa Transfer

Manchester United 'Kebakaran Jenggot', Liverpool Bajak Permata Prancis Manu Kone

Kamis, 1 Juni 2023 00:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kebakaran jenggot usai Liverpool akan membajak permata Prancis Manu Kone di bursa transfer selanjutnya.
 (Foto: REUTERS/Matthew Childs). Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kebakaran jenggot usai Liverpool akan membajak permata Prancis Manu Kone di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Matthew Childs).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kebakaran jenggot usai Liverpool akan membajak permata Prancis Manu Kone di bursa transfer selanjutnya.

Manu Kone menjadi komoditas panas yang bakal diperebutkan oleh Manchester United dan Liverpool pada bursa transfer musim panas.

Ketertarikan Manchester United dan Liverpool tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Manu Kone bersama timnya.

Terlebih lagi, Kone merupakan gelandang yang memiliki prospek jangka panjang, mengingat usianya masih 22 tahun.

Pemain berpaspor Prancis tersebut menjadi andalan Borussia Monchengladbach dalam melakoni semua ajang di musim ini.

Terbukti, Manu Kone telah mencatatkan 31 penampilan bersama dengan Borussia Monchengladbach. Serta, mengoleksi 1 gol dan satu assist.

Sebelumnya, Manu Kone dilaporkan menjadi pemain incaran Manchester United pada bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Manchester United mengincar Manu Kone sebagai rencana cadangan apabila gagal mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari rencana kepergian Scott McTominay, Bruno Fernandez, atau Christian Eriksen.

Kendati demikian, Manchester United terancam gagal mendapatkan Manu Kone di bursa transfer musim panas, usai Liverpool akan membajak sang pemain.