Liga Champions

Daftar Lengkap Tempat Nobar Final Liga Champions 2023 di Kawasan Jakarta

Sabtu, 10 Juni 2023 12:09 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs Inter Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut daftar tempat nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2023 di Kawasan DKI Jakarta yang bisa Anda kunjungi bersama orang tersayang.

Diketahui, final Liga Champions 2023 antara Inter Milan vs Manchester City akan berlangsung pada Minggu (11/6/23) pukul 02.00 WIB.

Manchester City dan Inter Milan akan bertanding di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul. Perhelatan akbar ini juga bisa disaksikan secara llive streaming melalui Vidio.com.

Manchester City berhasil melaju ke partai final usai The Citizens menaklukkan Real Madrid dengan skor 4-0 pada Kamis, (01/06/23).

Laga ini merupakan pertemuan pertama Manchester City dan Inter Milan di turnamen Eropa. Man City tercatat belum pernah menjuarai Liga Champions, sedangkan Inter Milan sudah tiga kali merenguh juara.

Namun sejatinya secara head-to-head klub, Man City terbilang unggul tipis melawan tim-tim asal Italia, dengan catatan 6 kali menang, 6 seri dan 4 kalah.

Sementara pertemuan terakhir Inter Milan dengan klub Liga Inggris adalah melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Hasilnya, Inter kalah 0-2 kandang dan menang 1-0 tandang. Baik Manchester City maupun Inter Milan, keduanya sama-sama memiliki keunggulan dari strategi, taktik, mental, hingga determinasi.

Oleh karenanya, sangat disayangkan apabila tayangan final Liga Champions 2023 dilewatkan begitu saja. Apalagi, sejumlah tempat termasuk di kawasan Jakarta menyediakan venue untuk Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champions 2023.

Untuk mencari lokasi nobar final Liga Champions 2022-2023, berikut kami sajikan langkah-langkah nya untuk Anda:

1. Kunjungi laman website http://ieg.id//sportshub

2. Pilih provinsi yang dituju (Contoh: DKI Jakarta)

3. Klik ‘Cek Nobar’

4. Kemudian, nanti akan muncul hasil pencarian lokasi nobar sesuai yang Anda pilih.