Bursa Transfer

Jude Bellingham ke Real Madrid, Manchester United Bakal Dapat Rejeki Nomplok

Jumat, 9 Juni 2023 04:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal jackpot di bursa transfer musim panas, walaupun Jude Bellingham merapat ke Real Madrid. REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal jackpot di bursa transfer musim panas, walaupun Jude Bellingham merapat ke Real Madrid. REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal dapat rejeki nomplok beurpa jackpot di bursa transfer musim panas, walaupun Jude Bellingham merapat ke Real Madrid.

Manchester United adalah salah satu tim yang bersaing dengan Real Madrid dalam usaha mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Hanya saja, Manchester United tidak mampu mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Jude Bellingham di jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Pasalnya, Real Madrid bersedia memberikan mahar sebesar 103 juta euro (Rp1,6 triliun) kepada Borussia Dortmund untuk menggaet Bellingham.

Selain itu, Real Madrid memberikan add ons (bonus) kepada Borussia Dortmund sebesar 30,9 juta euro, atau setara dengan Rp494 miliar.

Hal tersebut dilakukan oleh Real Madrid untuk memuluskan kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Terbukti, Jude Bellingham lebih memilih untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu, ketimbang bergabung dengan Manchester United.

Terlepas dari hal itu, Bellingham memang berniat untuk menjadi tonggak permainan Real Madrid di masa depan.

Meskipun Jude Bellingham tinggal menunggu waktu untuk diresmikan oleh Real Madrid, tetapi Manchester United diyakini bakal jackpot.

Lantas mengapa Manchester United akan mendapatkan Jackpot, walaupun Jude Bellingham akan bergabung dengan Real Madrid ketika jendela bursa transfer musim panas dibuka?