Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Pusingkan Messi, Madrid Jual Valverde

Selasa, 6 Juni 2023 22:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Eric Gaillard
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Lionel Messi yang buat Barcelona pusing dan Real Madrid yang ingin jual Federico Valverde. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Lionel Messi yang buat Barcelona pusing dan Real Madrid yang ingin jual Federico Valverde.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) sajikan Lionel Messi yang buat Barcelona pusing dan Real Madrid yang ingin jual Federico Valverde.

Lionel Messi yang ngebet bisa pulang ke Spotify Camp Nou membuat Barcelona pusing tujuh keliling mengenai bagaiaman rencana memulangkan sang megabintang.

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, sendiri juga sudah menebar sinyal positif pada Barcelona yang membuat La Blaugrana harus menyusun rencana memulangkannya.

Pihak Leo Messi dan Barcelona bahkan dikabarkan sudah melakukan pertemuan untuk membahas peluang kembalinya sang pemain di bursa transfer musim panas.

Walaupun demikian, pertemuan yang bertujuan untuk membawa pulang Lionel Messi ke Barcelona tersebut tidak mudah.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Barcelona kesulitan untuk merampungkan kesepakatan dengan Lionel Messi.

Hal tersebut tak lepas dari situasi Los Cules yang juga harus menunggu lampu hijau dari pihak Liga Spanyol untuk memulangkan pria asal Argentina itu.

Pasalnya, La Blaugrana saat ini tengah diawasi dengan ketat mengenai Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan Federasi Liga Spanyol, RFEF.

Walaupun demikian, Barcelona diberitakan tetap akan mencoba segala cara agar bisa memulangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, Real Madrid juga ingin menjual salah satu bintang Timnas Uruguay mereka yang bernama Federico Valverde pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.