Liga Champions

Final Liga Champions Man City vs Inter, Roberto Carlos dan Materazzi Beri Prediksi di Luar Nalar

Jumat, 9 Juni 2023 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSSI menggerlar acara bertajuk Future Garuda yang dihadiri 5 legenda sepak bola dunia Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Giorgos Karagounis dan Eric Abidal di BriLian Stadium, Jakarta, Selasa (30/05/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSSI menggerlar acara bertajuk Future Garuda yang dihadiri 5 legenda sepak bola dunia Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Giorgos Karagounis dan Eric Abidal di BriLian Stadium, Jakarta, Selasa (30/05/23).

INDOSPORT.COM - Partai final Liga Champions akan segera tersaji, di mana Manchester City bakal menghadapi Inter Milan.

Manchester City dan Inter Milan bakal beradu duel di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu (11/06/23) dini hari.

Laga antara Manchester City melawan Inter Milan memang sudah sangat dinanti. Di mana mana klub yang akan menjadi yang terbaik di Benua Biru.

Tak terkecuali bagi Roberto Carlos yang juga sudah sangat menantikan babak final Liga Champions ini. Pemain asal Brasil ini pun memiliki pandangan tersendiri  jelang laga besar nanti.

Roberto Carlos tak menampik bahwa saat ini Manchester City adalah tim yang memiliki materi pemain yang sangat mengerikan.

“Manchester City memiliki skuat yang besar. Tapi tentunya saya tetap mendukung Inter Milan,” ucap Roberto Carlos.

Memang bukan tanpa alasan bagi Roberto Carlos tetap mendukung Inter Milan menjadi juara Liga Champions musim ini. Sebab pemain bertubuh mungil ini memang sempat bermain untuk I Nerazzurri.

Sebagai informasi, Roberto Carlos sempat bermain untuk Inter Milan pada medio 1995-1996. Bersama Inter Milan, Roberto Carlos mencatatkan 30 penampilan dan mempersembahkan lima gol.

Memang dukungan Roberto Carlos untuk Inter Milan sempat  mendapat dukungan dari sesama legenda Inter Milan, Marco Materazzi.

“Jangan lupa kamu (Roberto Carlos) sempat bermain untuk Inter Milan, jadi dukung Inter,” timpal Materazzi seraya tertawa.