Bola Internasional

Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima

Jumat, 9 Juni 2023 12:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Doc. J1 League
Sanfrecce Hiroshima akan menghadapi Kawasaki Frontale pada laga Liga Jepang (J1 League) Kawasaki Todoroki Stadium. Copyright: © Doc. J1 League
Sanfrecce Hiroshima akan menghadapi Kawasaki Frontale pada laga Liga Jepang (J1 League) Kawasaki Todoroki Stadium.

INDOSPORT.COM - Duel raksasa langganan juara Liga Jepang (J1 League) Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima akan saling bertarung pada match ke-17 musim ini di Kawasaki Todoroki Stadium, Minggu (11/06/23). Berikut prediksi, jadwal, dan link live streaming Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima.

Sanfrecce Hiroshima pernah jadi raja di Jepang dalam urusan sepak bola. La Viola pernah 3 kali jadi juara J1 League dalam empat musim beruntun.

Hal ini terjadi saat Sanfrecce dilatih oleh Hajime Moriyasu yang saat ini menangani Tim Nasional Jepang. Mereka jadi juara pada 2012, 2013, dan 2015 lalu.

Setelah itu, Sanfrecce Hiroshima tak pernah lagi jadi juara, hal yang mungkin saja bisa berubah musim ini.

Dari 16 pekan awal J1 League musim 2023, Sanfrecce berhasil mengoleksi 29 poin. Kini mereka hanya terpaut 4 poin saja dari Vissel Kobe dan Yokohama F. Marinos di puncak klasemen.

Meski bukan jadi unggulan utama seperti Vissel, Marinos, ataupun Nagoya Grampus, Sanfrecce Hiroshima mampu tampil apik dan stabil berada di papan atas klasemen Liga Jepang.

Dilatih pria asal Jerman, Michael Skibbe, Sanfrecce sempat menorehkan 5 kemenangan beruntun pada bulan Maret sampai April lalu, membuat mereka masuk dalam perburuan gelar juara musim ini.

Kemenangan pada pekan ini akan membawa La Viola semakin mendekati puncak klasemen dan jadi jalan bagi mereka untuk bisa kembali menguasai Negeri Sakura.

Akan tetapi, tugas mereka tak mudah. Sanfrecce harus bertandang ke markas Kawasaki Frontale pekan ini, Minggu (11/06/23) pukul 17.00 WIB di Kawasaki Todoroki Stadium.

Seperti apa kekuatan Kawasaki Frontale? Baca ulasan lengkapnya, berserta link live streaming di halaman berikutnya.