Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Amankan Onana, Man United Pikat Hojlund

Sabtu, 10 Juni 2023 20:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), sajikan Chelsea yang amankan Andre Onana dan Manchester United yang memikat Rasmus Hojlund. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), sajikan Chelsea yang amankan Andre Onana dan Manchester United yang memikat Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), sajikan Chelsea yang amankan Andre Onana dan Manchester United yang memikat Rasmus Hojlund.

Mauricio Pochettino selaku manajer baru Chelsea tentu punya banyak  permintaan transfer pemain yang mana untung saja the blues segera mengamankan Andre Onana.

Onana dilaporkan sudah sepakat secara pribadi dengan the Blues, sekarang semua bergantung pada Chelsea yang mengajukan tawaran untuk Inter yang meminta nominal 60 juta poundsterling.

Selain Onana, Kai Havertz kemungkinan akan bertahan di Chelsea mengingat Real Madrid memilih keluar dari perburuan pria asal Jerman itu karena harganya yang dilabeli 75 juta poundsterling.

Hal ini tentu bakal menjadi kesempatan emas bagi Mauricio Pochettino untuk memoles bintang berpaspor Jerman itu mengingat kontribusi Kai Havertz di Chelsea tak begitu buruk.

Selain itu, the Blues juga sudah menyiapkan tawaran senilai 112 juta poundsterling untuk bintang Real Madrid, Federico Valverde, supaya Los Blancos tergoda mau melepas bintanngya itu.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti apakah Los Blancos tergoda untuk melepas gelandang asal Uruguay yang diorbitkan oleh legenda Prancis, Zinedine Zidane, itu.

Tak hanya itu saja, the Blues juga berminat untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, setelah pria asal Brasil itu tak lagi bahagia di Parc des Princes.

Tak main-main, Chelsea sudah menyiapkan dana senilai 60 juta poundsterling guna menggaet Neymar yang sudah berusia 31 tahun di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Patut dipantau nanti siapa pemain yang pada akhirnya berhasil direkrut oleh Chelsea di era kekuasaan Mauricio Pochettino.

Sementara itu, Manchester United juga tak mau kalah yang mana Setan Merah ingin segera mengamankan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas 2023 nanti.