Bursa Transfer

Gaet Bellingham, Real Madrid Dengarkan Tawaran Chelsea Soal Valverde

Jumat, 9 Juni 2023 21:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Violeta Santos Moura
Federico Valverde saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Federico Valverde saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan mencoba mendatangkan gelandang Real Madrid, Federico Valverde di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Chelsea dikabarkan akan mendekati gelandang Real Madrid, Federico Valverde jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini terjadi selepas Real Madrid mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund jelang bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran senilai 112 juta pound untuk mendatangkan Federico Valverde.

Belakangan, Valverde masuk ke Real Madrid di masa kepelatihan juru taktik asal Prancis, Zinedine Zidane di musim 2018/2019 lalu.

Namun demikian, pemain timnas Uruguay ini mampu meraih dua trofi Liga Spanyol ditambah dengan satu trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Dilansir dari Defensa Central, kabarnya pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino menyebut soal keinginannya membawa Federico Valverde di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Pochettino mengiginkan  gelandang baru dengan beberapa komposisi pemain yang kini dimiliki oleh Chelsea.

Ruben Loftus-Cheek dan Mateo Kovacic akan dijual oleh Chelsea, begitupun N’golo Kante yang dikabarkan sudah memilih bergabung ke Al-Ittihad.

Hanya saja, spekulasi kemudian muncul, mengingat Chelsea memiliki dana besar untuk memboyong Federico Valverde dari Real Madrid.