Bursa Transfer

Kapal Oleng! Paolo Maldini Tinggalkan AC Milan, Mike Maignan Mendekat ke Chelsea

Selasa, 6 Juni 2023 12:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kian oleng sebab setelah ditinggal Paolo Maldini, Mike Maignan, juga mendekat ke Chelsea. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kian oleng sebab setelah ditinggal Paolo Maldini, Mike Maignan, juga mendekat ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kian oleng sebab setelah ditinggal Paolo Maldini, Mike Maignan juga mendekat ke Chelsea.

Terjadi peseteruan sengit antara Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, dengan Gerry Cardinale selaku pemilik klub yang membuat keduanya diusir dari San Siro.

Konflik panas tersebut awalnya bermula dari Maldini dan Massara yang merasa kurang puas dengan kinerja RedBird Capital yang dimiliki Cardinale pada bursa transfer.

Ya, RedBird Capital dinilai kurang berani menggelontorkan modal untuk mendanai investasi Rossoneri dalam membeli pemain dari beberapa musim lalu hingga saat ini.

"Kami semua mengerti bahwa saat ini AC Milan harus membuat investasi besar," kata Paolo Maldini, dilansir dari Football Italia.

"Hal itu dilakukan agar AC Milan bisa mencapai level yang sama dengan tim besar lainnya," tambah Direktur Teknik tim Rossoneri tersebut.

"Kembali ke level yang seharusnya wajib dilakukan AC Milan. Kami harus mendapat dana yang sesuai untuk bertahan di empat besar Liga Italia," kata Paolo Maldini lagi.

Perkataan sang legenda AC Milan itu lantas membuat RedBird Capital ‘baper’ sehingga Cardinale mendepak dua sosok direktur itu secara bersamaan jelang bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

"Konflik ini berakhir setelah pertemuan yang menegangkan hari ini, dengan pemilik klub Gerry Cardinale, karena perbedaan visi untuk masa depan klub," tandas jurnalis ternama, Fabrizio Romano.

Kapal AC Milan kini semakin oleh saja setelah Paolo Maldini meninggalkan Rossoneri. Sebab Mike Maignan juga mendekat ke Chelsea.