Bursa Transfer

Bantah Ilkay Gundogan Sudah Deal dengan AC Milan, Sang Agen Main Mata

Selasa, 6 Juni 2023 05:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Craig Brough
Agen Ilkay Gundogan, Ilhan Gundogan, bantah kesepakatan dengan AC Milan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Agen Ilkay Gundogan, Ilhan Gundogan, bantah kesepakatan dengan AC Milan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, sempat diisukan deal dengan AC Milan. Namun, baru-baru ini sang agen menepisnya dan main mata jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Ilkay Gundogan sebelumnya diisukan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan di jendela bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Awalnya, kesepakatan dengan AC Milan terjadi setelah Ilkay Gundogan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.

Padahal, kontrak gelandang berpaspor Jerman tersebut dengan Manchester City akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Gundogan menandatangani perjanjian kontrak dengan durasi selama kurang dari 4 tahun pada 9 Agustus 2019 lalu.

Sebelumnya, Ilkay Gundogan sempat dilaporkan menjalin hubungan dengan Rossoneri, julukan AC Milan.

Bahkan, pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut kabarnya melakukan kontak yang sangat intens dengan AC Milan.

Oleh sebab itu, Gundogan diyakini akan segera hengkang dari Manchester City dan menandatangani kontrak dengan AC Milan.

Kendati demikian, baru-baru ini agen Ilkay Gundogan justru kabarnya menyampaikan sesuatu yang berbeda dengan keadaan di atas.

Pasalnya, Ilhan Gundogan selaku agen dan paman dari Ilkay Gundogan mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan menjelang bursa transfer berikutnya.