Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Ditinggal Handanovic, Nacho dan Ceballos Merapat

Senin, 5 Juni 2023 22:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Meski bakal ditinggal Samir Handanovic saat dua pemain Real Madrid, Nacho Fernandez dan Dani Ceballos yang dikabarkan hengkang ke Inter Milan di bursa transfer Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Meski bakal ditinggal Samir Handanovic saat dua pemain Real Madrid, Nacho Fernandez dan Dani Ceballos yang dikabarkan hengkang ke Inter Milan di bursa transfer

INDOSPORT.COM – Meski bakal ditinggal Samir Handanovic saat dua pemain Real Madrid yakni Nacho Fernandez dan Dani Ceballos yang dikabarkan hengkang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan dikabarkan bakal kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Handanovic yang santer dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Masa depan depan Handanovic tengah menjadi perbincangan hangat setelah kontraknya bersama Inter akan habis pada bursa transfer musim ini.

Kiper berusia 38 tahun itu menjadi pemain andalan bagi Inter selama lebih dari satu dekade, alias sejak kepindahannya dari Udinese pada 2012.

Namun semuanya berubah sejak kedatangan Andre Onana pada bursa musim panas tahun lalu, yang didatangkan untuk menjadi penerusnya.

Meski masih masuk dalam starter, namun jelas saja Samir Handanovic bukanlah pilihan utama di tim utama Simone Inzaghi.

Gazzetta dello Sport mengabarkan Handanovic kemungkinan besar akan segera hengkang setelah menyelesaikan tugasnya usai final Liga Champions melawan Manchester City pada 11 Juni 2023.

Namun hingga saat ini belum ada kabar apakah dirinya bakal hengkang ke tim lain, atau memutuskan pensiun di usia 38 tahun.

Walau bakal kehilangan Samir Handanovic, namun Inter juga dikabarkan akan kedatangan dua pemain baru.

Kedua pemain yang dikabarkan bakal segera hengkang ke Inter Milan ialah Nacho Fernandez dan Dani Ceballos dari Real Madrid pada bursa transfer musim ini.