Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Chiesa ke Liverpool, Icardi Jadi Gantinya

Senin, 5 Juni 2023 21:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol pertama Juventus dengan Federico Chiesa REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Juventus menyebutkan bahwa Federico Chiesa akan didatangkan Liverpool, sementara Mauro Icardi akan datang di bursa transfer musim panas 2023,

Juventus dikabarkan kini akan menjual salah satu pemain sayap, yaitu Federico Chiesa di bursa transfer musim panas 2023.

Chiesa disebut akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat ada banyak tawaran yang muncul belakangan ini.

Liverpool menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendatangkan Federico Chiesa di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, The Reds membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi penyerang di lini depan bersama untuk melengkapi Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

Di sisi lain, Juventus kini tengah mengalami kesulitan finansial yang kemudian memaksa mereka untuk menjual pemain.

Hanya saja, dilansir HITC. Juventus juga perlu membangun tim untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Chiesa sendiri merupakan pemain yang versatile yang bisa bermain di beberapa posisi yang dimanfaatkan oleh Liverpool.

Juventus sendiri kemungkinan akan mendatangkan beberapa pemain selepas menjual Federico Chiesa di bursa transfer musim panas 2023.

Selain kabar penjualan Federico Chiesa, Juventus dikabarkan akan mendatangkan salah satu mantan penyerang Liga Italia, Mauro Icardi dari Galatasaray.