Bursa Transfer

Bawa Galatasaray Juara Liga Turki, Mauro Icardi Disasar AC Milan dan Juventus?

Minggu, 4 Juni 2023 20:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Selepas sukses membawa Galatasaray berjaya di Liga Turki, Mauro Icardi disebut akan kembali ke Liga Italia dengan membela AC Milan atau Juventus.

Rumor bursa transfer musim panas 2023 kini menyebutkan bahwa penyerang Argentina, Mauro Icardi siap kembali ke Liga Italia.

Selepas mampu membawa Galatasaray menjadi juara Liga Turki musim 2022-2023, Icardi disebut tengah diincar AC Milan dan Juventus.

Pasalnya, catatan eks Inter Milan ini cukup istimewa dengan mengemas 23 gol dan 8 assist dari total 25 penampilan bersama Galatasaray.

Kondisi ini membuat masa depan Icardi kini mulai dibicarakan kembali dan muncul sebuah tanda dari sang istri, Wanda Nara.

Wanda Nara memberikan unggahan di Instagram storynya dan menyebut bahwa Icardi akan hengkang dari Turki.

Selain itu, memang Mauro Icardi masih terikat kontrak dengan klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain yang tentu mengharuskan dirinya kembali.

“Saya memberikan selamat pada fan Galatasaray, hari ini kami merayakan gelar ini dan mimpi kami sudah tercapai,” ujar Wanda Nara.

“Kami tak akan melupakan keluarga Galatasaray, dan akan ada di hati kami selamanya. Saya merasa senang ketika tahu bahwa Icardi akan memenangkan trofi,” imbuh Wanda Nara.

Di sisi lain, Galatasaray pun tertarik untuk mempermanenkan kontrak Mauro Icardi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.