Liga Italia

Delusi Akut! Ogah Angkat Kaki dari Juventus, Allegri: Saya Finis di Posisi 3

Senin, 5 Juni 2023 17:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ronen Zvulun
Massimiliano Allegri ogah tinggalkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, lantaran sang pelatih ‘sejatinya’ mengantarkan Bianconeri di posisi ketiga klasemen. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Massimiliano Allegri ogah tinggalkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, lantaran sang pelatih ‘sejatinya’ mengantarkan Bianconeri di posisi ketiga klasemen.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri ogah tinggalkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, lantaran sang pelatih ‘sejatinya’ mengantarkan Bianconeri di posisi ketiga klasemen.

Masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus dirasa abu-abu mengingat Bianconeri sedang mempertimbangkan untuk menceraikannya.

Pro dan kontra mengiringi situasi masa depan Allegri di Juventus sebab banyak yang berpendapat bahwa sang pelatih  membawa kestabilan pada tim.

Di sisi lain, ada juga yang berkomentar bahwa eks pelatih AC Milan itu tak membuat Si Nyonya Tua berkembang secara signifikan.

Massimiliano Allegri nantinya bakal bertemu dengan jajaran petinggi Juventus di akhir musim untuk mengetahui masa depannya.

Keputusan kiranya nanti tetap akan ada di tangan Allegri, sementara Tuttomercato turut melaporkan ada perubahan filosofi dalam klub.

Ya, Si Nyonya Tua akan memberi tahu Allegri bahwa klub akan berhenti mendatangkan pemain berpengalaman dengan gaji tinggi, sebagai gantinya mereka akan ikut-ikutan filosofi AC Milan.

Juve akan merekrut pemain muda yang pastinya bergaji lebih murah untuk menghemat biaya klub, sebuah filosofi yang dijalankan oleh AC Milan.

Jika tak keberatan dengan filosofi baru tersebut, Massimiliano Allegri disinyalir akan tetap bertahan bersama Juventus musim depan.

Massimiliano Allegri baru-baru ini juga sudah menekankan bahwa dirinya tetap akan menjadi pelatih Juventus seraya mengatakan bahwa Bianconeri ‘sejatinya’ finis di posisi ketiga klasemen Liga Italia.