Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Brahim Diaz Pulang ke Real Madrid, Siap Gembosi Tim Rival

Senin, 5 Juni 2023 21:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Brahim Diaz yang bakal pulang ke Real Madrid sehingga Rossoneri bidik Domenico Berardi (Sassuolo). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Brahim Diaz yang bakal pulang ke Real Madrid sehingga Rossoneri bidik Domenico Berardi (Sassuolo).

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Brahim Diaz yang bakal pulang ke Real Madrid sehingga Rossoneri bidik Domenico Berardi (Sassuolo).

Raksasa Serie A, AC Milan, mampu mengakhiri musim 2022/2023 dengan baik dan mampu berada di peringkat ke-4 Liga Italia.

Pasalnya, Rossoneri turun di Liga Italia dengan beberapa kali cedera mendera tim asuhan Stefano Pioli yang kemudian mengurangi performa tim.

Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, hingga beberapa gelandang seperti Ismael Bennacer cukup banyak memengaruhi performa Tim Merah Hitam.

Kemudian, beberapa pemain yang diproyeksikan menjadi pemain inti justru tampil di bawah standar dan sulit untuk mengangkat performa tim.

Akan tetapi, masalah lantas muncul di lini tengah AC Milan yang hampir dipastikan bakal ditinggal oleh Brahim Diaz yang akan pulang ke Real Madrid.

Brahim Diaz memang menjadi andalan AC Milan mengingat pemain yang satu ini adalah pengatur serangan di skuad arahan Stefano Pioli.

Nama Brahim Diaz bahkan menggeser beberapa pemain, seperti Charles De Ketelaere yang sebenarnya digadang-gadang akan menjadi gelandang serang jempolan.

Hanya saja, penampilan Charles De Ketelaere belakangan di bawah ekspektasi dan sang pemain gagal memberikan sumbangan assist maupun gol.

Dengan hengkangnya Brahim Diaz ke Real Madrid, AC Milan lantas membidik bintang Sassuolo, Domenico Berardi.