In-depth

Apa Kabar Alen Halilovic si Messi Kroasia? Dulu di AC Milan, Kini Hilang Jati Diri

Senin, 5 Juni 2023 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Alen Halilovic, pemain yang dijuluki Lionel Messi Kroasia. Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Alen Halilovic, pemain yang dijuluki Lionel Messi Kroasia. Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Apa kabar Alen Halilovic, pemain berjuluk Lionel Messi Kroasia jebolan Dinamo Zagreb, yang dulu sempat membela klub Liga Italia (Serie A), AC Milan?

Ternyata, ada satu titik dalam kariernya yang cukup membuat orang-orang mengelus dada. Belum lama ini, ia pernah ditolak klub Yunani, Aris Thessaloniki.

Seperti diwartakan milanreports.com pada Februari 2023 ini, Alen Halilovic mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat akan direkrut oleh klub tersebut.

Ia tidak lolos tes medis padahal sudah berpose dengan syal klub di bandara, tempat yang tentu saja super ramai dan membuatnya jadi perhatian banyak orang.

Bahkan mungkin, tidak sedikit yang telah mengabadikan gambarnya melalui kamera. Namun memang sayang, ia ternyata gagal merapat.

Gelandang kelahiran 1996 tersebut kabarnya kelebihan berat badan dan membutuhkan setidaknya beberapa bulan untuk kembali ke performa top.

Aris Thessaloniki memutuskan untuk tidak memasukkannya ke daftar pemain mereka, apalagi setelah mendengar pihak sang pemain meminta gaji dua kali lipat.

Gaji dua kali lipat tersebut, konon kabarnya berada di luar kesepakatan yang sudah mereka bicarakan sebelumnya.

Lantas bagimana nasib Alen Halilovic setelah serangkaian drama ini? Ia kembali ke bandara kemudian pergi meninggalkan Yunani.

Sebuah kisah yang mungkin cukup mengenaskan bagi seorang pemain yang dijuluki Lionel Messi Kroasia. Nama besar La Pulga nampak berat ia sandang di bahunya.