In-depth

Jadi Buruan AC Milan dan Juventus, Mauro Icardi Masih Layak Main di Liga Italia?

Senin, 5 Juni 2023 20:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Nama penyerang asal Argentina, Mauro Icardi masuk dalam radar AC Milan dan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Nama penyerang asal Argentina, Mauro Icardi masuk dalam radar AC Milan dan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Nama penyerang asal Argentina, Mauro Icardi masuk dalam radar AC Milan dan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kabar ketertarikan dua klub raksasa Liga Italia tu dikabarkan oleh Calciomercato, yang menyebutkan keduanya tertarik dengan performa sang pemain di Turki.

Icardi yang saat ini bermain untuk Galatasaray, mampu menggila bersama timnya tersebut usai membawa timnya meraih gelar juara.

Tim raksasa Turki itu bahkan mampu mengalahkan rival abadinya sendiri, yakni Fenerbahce, dengan keunggulan delapan poin dalam satu pertandingan tersisa.

Tak hanya membawa timnya meraih gelar juara, eks penyerang Inter Milan ini mampu melesakkan 22 gol, yang membuatnya berada di urutan kedua top skor Liga Turki musim ini.

Karena kemoncerannya dalam mencetak gol itu, AC Milan dan Juventus pun tertarik mendatangkan Mauro Icardi yang berstatus pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Baik AC Milan dan Juventus sama-sama tengah membutuhkan suntikan penyerang di lini serangnya untuk menyambut musim depan.

AC Milan membutuhkan penyerang baru usai Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun dan Divock Origi serta Ante Rebic bakal didepak.

Sedangkan Juventus dikabarkan akan melego Dusan Vlahovic, sehingga membutuhkan pengganti sepadan di musim panas 2023 ini.

Dengan ketertarikan AC Milan dan Juventus, apakah Mauro Icardi yang kini tampil di Turki masih layak bermain di Liga Italia?