Bursa Transfer

N'golo Kante Hengkang, Chelsea Resmi Kejar 3 Calon Penggantinya

Kamis, 8 Juni 2023 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)` Copyright: © Reuters/Paul Childs
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM Chelsea dikabarkan resmi mengincar tiga gelandang sekaligus sebagai pengganti dari N’golo Kante yang memutuskan hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al-Ittihad.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mulai membuka peluang untuk mendatangkan pengganti N’golo Kante di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea tentu saja harus mencari gelandang bertahan baru yang jelas memiliki visi bermain yang baik dan mampu menguasai lini tengah.

Untuk itu, The Blues pun mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan tiga target sudah tersedia.

Inilah 3 pemain yang dikabarkan akan dibeli Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 nanti sebagai pengganti N’golo Kante.

Romeo Lavia

Pemain pertama yang layak jadi incaran Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 adalah Romeo Lavia.

Gelandang yang satu ini baru saja terdegradasi bersama Southampton yang tentu saja membuat klub-klub besar berminat.

Chelsea sendiri bisa mendatangkan Romeo Lavia dengan harga 50 juta pound yang tentu saja akan diterima oleh Southampton.

Peluang Chelsea mendatangkan Romeo Lavia semakin besar, mengingat pesaing terberat, Manchester City disebut akan mendatangkan Mateo Kovacic.

Tentu saja, Romeo Lavia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Chelsea, mengingat dia merupakan pemain lokal Inggris.