Bursa Transfer

Kalahkan Liverpool, Chelsea Boyong Gelandang Muda Spanyol, Gabri Veiga?

Rabu, 7 Juni 2023 16:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Conor Gallagher, Cesar Azpilicueta, dan Carney Chukwuemeka tertunduk lesu di laga Manchester United vs Chelsea (26/05/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Conor Gallagher, Cesar Azpilicueta, dan Carney Chukwuemeka tertunduk lesu di laga Manchester United vs Chelsea (26/05/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Aksi Chelsea di bursa transfer terus berlanjut usai dikabarkan akan mendatangkan gelandang Spanyol, Gabri Veiga yang juga diincar Liverpool.

Chelsea dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selepas gagal mendatangkan Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2023, Chelsea agaknya langsung mencari pemain lain.

Salah satu pemain yang coba ditarget Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 adalah Gabri Veiga yang belakangan moncer bersama dengan Celta Vigo.

Hanya saja, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool ungtuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun ini di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selain itu, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gabri Veiga yang belakangan mampu mengguncang Liga Spanyol dengan penampilannya.

Dilansir dari Metro, Gabri Veiga merupakan pemain yang diincar oleh pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Veiga akan mengisi posisi gelandang tengah, selepas Chelsea melego Mateo Kovacic dan N’golo Kante yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, Liverpool dalam posisi yang sulit untuk mendatangkan Gabri Veiga, usai mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Mac Allister sendiri dipandang sebagai pemain yang pas untuk mengisi posisi lini tengah Liverpool yang belakangan memang butuh pemain jempolan.