Bursa Transfer

Juventus Full Senyum! Pulisic Kirim Kode Angkat Kaki dari Chelsea

Selasa, 6 Juni 2023 22:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Bintang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengirim kode angkat kaki dari Chelsea di bursa transfer kali ini, yang membuat Juventus pun gembira. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bintang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengirim kode angkat kaki dari Chelsea di bursa transfer kali ini, yang membuat Juventus pun gembira.

INDOSPORT.COM – Bintang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengirim kode angkat kaki dari Chelsea di bursa transfer kali ini, yang membuat Juventus pun gembira.

Kode tersebut dikirimkan olehnya saat menjalani persiapan bersama Timnas Amerika Serikat untuk melakoni ajang Gold Cup atau Piala Emas 2023.

Dilansir dari Evening Standard, Selasa (06/06/23), pemain berusia 24 tahun itu mengemukakan pendapatnya atas musim buruk yang dialami Chelsea, hingga finis di peringkat ke-12.

“Ini adalah musim yang sulit bagi saya pribadi dan bagi tim kami secara level klub. Saya pikir beberapa tahun terakhir sangat hebat, dan tahun terakhir tak berjalan seperti yang saya rencanakan,” ucap Pulisic.

Eks penggawa Borussia Dortmund itu juga menuturkan bahwa dirinya saat ini tak memikirkan soal masa depannya di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Christian Pulisic menegaskan bahwa tak ada yang tahu akan masa depannya di Chelsea, entah itu pergi atau bertahan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

“Fokus saya saat ini tentunya bersama tim nasional. Dari setelah dari sana, di musim panas ini, kita akan tahu apa yang akan terjadi,” tuturnya.

“Itu (rumor hengkang dari Chelsea) terlalu dini. Saat ini saya adalah pemain Chelsea dan saya berniat kembali (ke pramusim). Tapi banyak hal bisa terjadi,” lanjutnya.

Pernyataan Pulisic itu kian menegaskan bahwa dirinya berpotensi hengkang dari Chelsea, di mana Juventus menjadi salah satu tujuannya.

Juventus tertarik memboyong Christian Pulisic dari Chelsea menyusul kontraknya yang akan habis dalam waktu dekat, yakni pada Juni 2024.