In-depth

Manuel Ugarte Ditikung PSG, 3 Gelandang Alternatif Ini Bisa Diboyong Chelsea

Senin, 5 Juni 2023 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Rodrigo Antunes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima target utamanya di bursa transfer musim panas 2023, Manuel Ugarte, ditikung oleh Paris Saint-Germain. Copyright: © REUTERS/Rodrigo Antunes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima target utamanya di bursa transfer musim panas 2023, Manuel Ugarte, ditikung oleh Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima target utamanya di bursa transfer musim panas 2023, Manuel Ugarte, ditikung oleh Paris Saint-Germain.

Ditikungnya klub asal London Barat itu tak lepas dari hadirnya tawaran fantastis dari kubu PSG untuk Ugarte jika mau bergabung.

Dilansir dari L’Equipe, Senin (06/06/23), tim berjuluk Les Parisiens itu mampu memberikan tawaran yang membuat Chelsea menarik diri.

Dalam laporan yang ada, PSG memberi penawaran masif berupa gaji fantastis kepada Ugarte, yakni mencapai 10 juta euro (Rp159 miliar) per tahunnya.

Sedangkan Chelsea hanya menawari gaji 4,5 juta euro (Rp71 miliar) per tahunnya, dan memilih tak menaikkan tawaran itu dengan menarik diri dari perburuannya.

Alhasil, Paris Saint-Germain pun selangkah lagi akan mendapatkan jasa Manuel Ugarte usai dirinya dilaporkan sepakat dengan Chelsea.

Tapi penawaran yang diberikan PSG ini ternyata tak membuat Sporting CP selaku pemilik Ugarte melepas bintangnya tersebut.

Kabarnya, Sporting CP memaksa pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung Chelsea, karena tim berjuluk The Blues itu bakal berinvestasi ke klub asal Portugal itu.

 Akan tetapi, Ugarte kabarnya telah membulatkan tekad untuk bergabung PSG, usai mendapat tawaran fantastis tersebut.

Dengan bakal bergabungnya Manuel Ugarte ke Paris Saint-Germain, Chelsea pun bisa mencari alternatif lain untuk mengisi pos gelandang. Siapa saja target alternatif itu?