Bursa Transfer

Ultimatum Chelsea dan Man United, Napoli Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Osimhen!

Kamis, 8 Juni 2023 06:43 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Ciro De Luca
Napoli sepertinya benar-benar tidak ingin sampai kehilangan Victor Osimhen saat bursa transfer musim panas 2023 resmi dibuka. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Napoli sepertinya benar-benar tidak ingin sampai kehilangan Victor Osimhen saat bursa transfer musim panas 2023 resmi dibuka. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Napoli sepertinya benar-benar tidak ingin sampai kehilangan Victor Osimhen saat bursa transfer musim panas 2023 resmi dibuka.

Demi menjauhkan sang striker dari godaan Chelsea atau Manchester United yang memang meminatinya, kontrak baru dengan nilai fantastis akan mereka negosiasikan.

Dilaporkan dari La Gazzetta dello Sport, Napoli tidak punya niatan untuk melepas Osimhen musim depan yang mana akan membuat skuad mereka semakin berlubang.

Saat ini saja Il Partenopei sudah cukup terancam dengan prospek kepergian Kim Min-jae dan Khvicha Kvaratskhelia yang sama-sama menjadi pilar sukses menjuarai Liga Italia 2022/2023.

Untuk itulah Victor Osimhen akan mereka tawari perpanjangan masa bakti di Stadio Diego Armando Maradona.

Saat ini kontrak bomber 24 tahun itu masih berlaku sampai Juni 2025 namun presiden klub, Aurelio De Laurentiis enggan mengambil resiko.

Belum diketahui detil pasti dari proposal dela baru untuk Osimhen namun yang jelas kenaikan gaji signifikan harusnya berada dalam penawaran.

Saat ini Osimhen menerima sekutar 5,4 juta Euro per tahun atau jadi pemain termahal kedua Napoli dan hanya kalah dari gelandang senior, Piotr Zielinski, yang mengantongi 1 juta Euro lebih banyak.

Nominal tersebut apabila tidak digenjot akan mempermudah langkah Chelsea atau Manchester United untuk membujuknya bermain di Liga Inggris.

Siapa pula yang tidak mau mendatangkan penyerang peraih sepatu emas Liga Italia musim lalu dengan koleksi 26 gol dan 5 assist?.