Bursa Transfer

Masuk Daftar Jual Chelsea, Arsenal Ikut Antre Tanda Tangan Kai Havertz

Kamis, 8 Juni 2023 21:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat pembeli baru yang iktu mengantre tanda tangan Kai Havertz di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/John Sibley
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat pembeli baru yang iktu mengantre tanda tangan Kai Havertz di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mendapat pembeli baru yang iktu mengantre tanda tangan Kai Havertz di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh Caught Offside, semula pemain asal Jerman itu menjadi target utama Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema.

Pihak Havertz pun kabarnya terbuka untuk bergabung Real Madrid. Sehingga, tim berjuluk Los Blancos tersebut mulai melancarkan manuvernya.

Nahas tawaran yang dilepaskan Real Madrid tak diterima oleh Chelsea yang mematok harga 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Harga tersebut diminta Chelsea untuk membuka perang harga bagi peminat-peminat pemain berusia 23 tahun tersebut.

Misi Chelsea ini pun mendapat angin segar, setelah diam-diam Arsenal ternyata masuk dan menyaingi Real Madrid dalam perburuan Kai Havertz.

Arsenal masuk dalam perburuannya karena masih mempercayai kapasitas dan potensi yang dimiliki Havertz sebelum bergabung Chelsea.

Sebelum bergabung Chelsea, Havertz menjadi pemain yang digadang-gadang akan menjadi bintang, usai tampil apik bersama Bayer Leverkusen.

Nahasnya, penampilan apik bersama klub asal Jerman itu tak ditunjukkannya bersama Chelsea sejak kepindahannya pada 2020 lalu.

Karenanya, Arsenal meminati Kai Havertz dan ingin memboyongnya agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang selama ini terpendam di Chelsea.