In-depth

Starting XI AC Milan Andai Sukses di Bursa Transfer: 4 Pemain Masuk, Era Baru Rossoneri

Sabtu, 10 Juni 2023 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Fikayo Tomori, Rafael Leao dan Fode Ballo-Toure melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Fikayo Tomori, Rafael Leao dan Fode Ballo-Toure melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia AC Milan tampaknya bakal alami perubahan besar-besaran andai mereka sukses datangkan para pemain incaran di bursa transfer musim panas nanti. Bisa scudetto lagi?

Usai gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia musim lalu, AC Milan terlihat sangat serius untuk merombak skuatnya di musim panas nanti.

Berawal dari dipecatnya Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik beberapa waktu lalu, kini manajemen AC Milan bakal coba bergerilya di bursa transfer dan menggaet sejumlah bintang.

Tercatat sudah ada empat nama yang dalam beberapa waktu terakhir masuk dalam target belanja AC Milan, dan berpotensi bakal diresmikan sebelum kompetisi berjalan.

Salah satunya adalah Daichi Kamada, gelandang asal Jepang ini kabarnya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan AC Milan dan hanya tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan.

Selain Daichi Kamada, masih ada sejumlah nama yang jadi target belanja AC Milan di bulan Juni ini seperti Youri Tielemans, Samuel Chukwueze hingga Ismaila Sarr.

Tak cuma mendatangkan pemain baru, kubu AC Milan juga harus melepas sejumlah nama demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka pada bursa transfer nanti.

Pemain AC Milan yang dipastikan hengkang akhir musim ini adalah Brahim Diaz, gelandang asal Spanyol tersebut memutuskan kembali ke klub lamanya Real Madrid usai dua musim bermain di San Siro.

Walau ditinggal Brahim Diaz, namun kekuatan AC Milan diprediksi bakal tetap tangguh andai mereka sukses merampungkan transfer Daichi Kamada.

Bahkan, kekuatan AC Milan bakal kian menakutkan jika para bintang incaran di bursa transfer nanti berhasil didapatkan.

Berikut INDOSPORT coba merangkum dan mengulas, potensi formasi AC Milan usai mendapatkan empat pemain incarannya musim panas ini: