Liga Italia

3 Pemain Juventus yang Jadi Korban Kedatangan Nicolo Zaniolo

Minggu, 11 Juni 2023 15:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, segera mendatangkan amunisi baru usai Nicolo Zaniolo usai sang pemain dikabarkan merapat ke Turin. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, segera mendatangkan amunisi baru usai Nicolo Zaniolo usai sang pemain dikabarkan merapat ke Turin. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, segera mendatangkan amunisi baru usai Nicolo Zaniolo usai sang pemain dikabarkan merapat ke Turin.

Belum lama ini, nama Nicolo Zaniolo sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar sepak bola terutama di Italia.

Ada kemungkinan, ia bakal kembali ke pelukan Juventus setelah enam bulan merantau ke klub Turki, Galatasaray.

Dengan usia yang masih 23 tahun, pemain Timnas Italia ini pun berpeluang kembali ke kompetisi top Eropa alih-alih menghabiskan lebih banyak waktu di Liga Turki.

Kesempatan itu pun pada akhirnya datang juga, setelah Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan kembali mantan pemain Roma itu pada bursa transfer mendatang.

Juventus kabarnya harus menggelontorkan uang 35 juta euro untuk menebus klausul rilisnya. Jumlah yang tak sedikit bagi tim Italia. 

Untuk itu, Zaniolo pun sepertinya akan bergabung ke Juventus sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu dengan opsi permanen. 

Kedatangan pemain selevel Nicolo Zaniolo sendiri tentu akan memberikan dampak besar bagi Juventus, terutama sejumlah pemain yang terancam terdepak karena kedatangannya. 

Lalu, siap saja pemain-pemain Juventus yang bisa terdepak alias jadi tumbal kedatangan dari Nicolo Zaniolo?