Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic Minggat, Reuni dengan Morata Kian Dekat

Jumat, 9 Juni 2023 23:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Massimo Pinca
Juventus bisa mendatangkan Alvaro Morata untuk menjadi pengganti Dusan Vlahovic yang dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Juventus bisa mendatangkan Alvaro Morata untuk menjadi pengganti Dusan Vlahovic yang dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COMJuventus bisa mendatangkan Alvaro Morata untuk menjadi pengganti Dusan Vlahovic yang dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Melansir dari ESPN, Dusan Vlahovic dikabarkan bakal segera hengkang dari Juventus setelah mendapatkan tawaran dari Chelsea.

Vlahovic disebut sudah tidak bahagia lagi di Turin dan mencoba peruntungannya dengan pergi dari Italia pada bursa transfer kali ini.

Pemain asal Serbia itu dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea setelah The Blues melayangkan tawaran.

Chelsea disebut telah menyodorkan kontrak bernilai cukup fantastis yakni 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Kedatangan Dusan Vlahovic pun dikabarkan disambut baik oleh Mauricio Pochettino selaku pelatih Chelsea yang baru.

Apalagi Vlahohic disebut striker paket komplit sehingga namanya masih dalam radar transfer yang menjadi prioritas Si Biru.

Bintang muda berusia 23 tahun itu tercatat menjadi salah satu mesin gol untuk Juventus, yakni mengemas 14 gol dan empat assist dalam 42 laga bersama Si Nyonya Tua.

Jika transfer Vlahovic ke Chelsea berhasil, maka Juventus memiliki pekerjaan rumah besar yakni mencari penggantinya.

Juventus sendiri dikabarkan sudah memiliki kandidat pengganti Dusan Vlahovic, salah satunya ialah kembali balikan bersama Alvaro Morata dari Atletico Madrid.