Bursa Transfer

Tak Hanya Lucas Vazquez dari Real Madrid, Juventus Incar 3 Bek Sayap Baru

Jumat, 9 Juni 2023 21:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Edinson Cavani (kiri) berduel dengan Lucas Vazquez di laga Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Valencia (12/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Edinson Cavani (kiri) berduel dengan Lucas Vazquez di laga Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Valencia (12/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM- Juventus dikabarkan akan mendatangkan tiga pemain untuk mengisi posisi bek sayap, termasuk pemain Real Madrid, Lucas Vazquez.

Juventus dikabarkan akan mendatangkan setidaknya tiga pemain baru untuk posisi bek sayap di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan datang ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023 mendatang adalah bek sayap Real Madrid, Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez sendiri menjadi salah satu opsi yang dikabarkan akan mengisi posisi bek sayap Juventus.

Hanya saja, Juventus dikabarkan tak akan berhenti mendatangkan pemain baru dengan tiga pemain lain dimasukkan dalam daftar belanja, seperti dalam uraian berikut.

Wilfried Singo

Pemain pertama yang akan coba didatangkan Juventus adalah bek sayap milik Torino, Wilfried Singo yang menjadi salah satu pemain potensial.

Untuk pemain yang terbiasa turun di posisi bek sayap kanan, Wilfried Singo menjadi pemain yang cocok untuk didatangkan oleh Juventus.

Wilfried Singo sendiri turun di 35 pertandingan dengan mengemas 2 gol dan 2 assist bersama dengan Torino.

Tentu saja, pemain berusia 23 tahun ini akan bermanfaat untuk Juventus yang memang mencari darah muda, selain Lucas Vazquez.

Untuk mendatangkan Singo, Juventus harus menggelontorkan dana senilai 14 juta euro yang cukup mahal untuk tim yang tengah mengalami krisis keuangan.