Bursa Transfer

Real Madrid Untung Besar di Bursa Transfer Usai Harry Kane Beri Kode Ingin Gabung

Jumat, 9 Juni 2023 05:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan untung besar usai Harry Kane terbuka gabung pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan untung besar usai Harry Kane terbuka gabung pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan untung besar usai Harry Kane terbuka gabung pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid memiliki tekat kuat untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid memiliki niatan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Karim Benzema dengan Harry Kane.

Oleh sebab itu, Real Madrid sebelumnya diyakini telah melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Kane di bursa transfer berikutnya.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sudah menawarkan Tottenham Hotspur dengan biaya sebesar 100 juta poundsterling.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp1,8 triliun tersebut diberikan Real Madrid agar Tottenham Hotspur rela melepaskan Harry Kane.

Meskipun Real Madrid harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menggaet bomber berpaspor Inggris tersebut, tetapi hal itu dinilai wajar.

Pasalnya, Harry Kane termasuk ke dalam salah satu striker yang memiliki kualitas lengkap di benua biru, Eropa.

Hanya saja, penyerang kelahiran London pada 28 Juli 1993 tersebut kabarnya sempat menolak untuk hengkang dari Tottenham untuk mengejar rekor di Liga Inggris.

Kendati demikian, Harry Kane baru-baru ini dilaporkan terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas.