In-depth

Andre Onana Datang, 3 Pemain Ini Bisa Menyusul ke Chelsea

Senin, 12 Juni 2023 14:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Andai sukses mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan, klub Liga Inggris Chelsea kabarnya siap jor-joran lagi di bursa transfer dan menggaet tiga bintang lain musim panas nanti.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal merapatnya Andre Onana ke Chelsea memang tengah santer berhembus.

Dilansir dari Football London, disebutkan bahwa Chelsea telah serius mengamati Andre Onana yang tampil gemilang bersama Inter Milan.

Sejak datang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, Andre Onana mampu mengubah permainan tim menjadi lebih baik.

Andre Onana menjadi kiper krusial di skuad Inter Milan dan membawa tim ke final Liga Champions musim 2022-2023 ini.

Dilansir dari The Telegraph, Chelsea sudah memberikan tawaran perdana senilai 42 juta pound kepada Inter Milan terkait transfer Onana.

Akan tetapi, jumlah tersebut masih jauh dari nominal yang diinginkan oleh Inter Milan. Pihak La Beneamata kabarnya membanderol Andre Onana senilai 60 juta pound.

Angka terbilang cukup berat buat Chelsea, namun kubu The Blues sudah menyiapkan rencana cadangan yakni memberikan dua bintang mereka sebagai alat barter demi memangkas biaya transfer Onana.

Pemain yang jadi alat tukar guling Chelsea nanti adalah Romelu Lukaku dan Kalidou Koulibaly, dua pemain tersebut memang sempat jadi idaman Inter Milan.

Dengan tambahan dua pemain plus dana cash, tampaknya peluang Chelsea mendatangkan Andre Onana bakal sangat terbuka lebar.

Tak cuma Onana, manajemen Chelsea kabarnya juga siap menggaet beberapa pemain lain di bursa transfer nanti. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: