Bola Internasional

Geber Latihan di Timnas Indonesia, Pratama Arhan Klaim Sudah Tahu Permainan Palestina

Senin, 12 Juni 2023 17:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sepertinya tidak mengenal lelah berjuang untuk Timnas Indonesia, bahkan ia sudah mengetahui kekuatan Palestina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sepertinya tidak mengenal lelah berjuang untuk Timnas Indonesia, bahkan ia sudah mengetahui kekuatan Palestina.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan sepertinya tidak mengenal lelah berjuang untuk Timnas Indonesia. Meski baru tiba dari Jepang, Arhan tanpa istirahat langsung ikut latihan bersama Timnas Indonesia.

Pratama Arhan memang akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia dalam persiapan FIFA Matchday. Geber Langsung di Timnas Indonesia, Pratama Arhan Klaim Sudah Tahu Permainan Palestina

Arhan masuk dalam 26 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yang untuk menatap dua laga FIFA Matchday bulan Juni ini. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memiliki dua agenda laga uji coba dalam FIFA Matchday bulan Juni ini. Timnas Indonesia bakal menjamu Palestina pada 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kemudian, Timnas Indonesia bakal melakoni laga besar dengan menjamu Timnas Argentina pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Untuk persiapan dua laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yang sudah melakukan persiapan latihan sejak 5 Juni lalu. Namun Pratama Arhan yang bermain di Liga Jepang tidak bisa ikut dalam pemusatan latihan sejak hari pertama.

Pratama Arhan yang bermain di Tokyo Verdy ini baru bergabung bersama Timnas Indonesia pada Minggu (11/06/23) pagi.

Meski baru tiba pagi hari, Pratama Arhan sepertinya tidak ingin membuang waktu untuk beristirahat. Arhan langsung geber ikut latihan bersama Timnas Indonesia pada sore harinya.

“Saya terbang dari Jepang tanggal 10 malam, sampai sini pada tanggal 11 Pagi dan saya sudah di hotel bersama rekan-rekan,” ucap Arhan.