In-depth

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Palestina: Tetap Mengerikan Tanpa Sandy Walsh

Senin, 12 Juni 2023 16:19 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Jordi Amat usai cetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Burundi Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Jordi Amat usai cetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Burundi

INDOSPORT.COM - Prediksi line up Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong melawan Palestina di pertandinga uji coba bertajuk FIFA Matchday 2023 bisa kalian simak di artikel ini.

Pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday Juni 2023 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/06/23) pukul 19.30 WIB.

Jelang bersua Palestina, Timnas Indonesia harus mendapatkan kabar buruk. Shin Tae-yong diprediksi kembali gagal memainkan bintang naturalisasi, Sandy Waalsh.

Hal ini disampaikan oleh Shin Tae-yong yang mulai memimpin latihan di Surabaya. Dia mengaku sangat sedih dan tidak menyangka kalau Sandy Walsh dibekap cedera.

“Memang di dalam pikiran saya, Sandy sebagai starter, tetapi karena nggak bisa dimasukkan sangat disayangkan,” kata Shin Tae-yong sebelum memimpin latihan, Sabtu (10/6/23) lalu.

“(Dia) tidak akan bisa main untuk FIFA Matchday kali ini, tetapi tidak akan dikembalikan ke klub, tetap di timnas Indonesia,” lanjutnya.

Diketahui, Sandy Walsh tampak ikut latihan bersama para penggawa Garuda, namun dia terus didampingi tim dokter di tepi lapangan, mulai pemanasan hingga latihan dimulai.

Bahkan manajer, Sumardji, yang hadir dalam latihan di Stadion GBT mendatangi Sandy Walsh untuk menanyakan kondisi cederanya dan berbincang dengan tim dokter.

Sandy Walsh sejatinya sudah terlihat mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan di Lapangan Thor, Surabaya, Rabu (7/6/23) lalu. Pemain blasteran Belanda ini tampak meninggalkan lokasi latihan duluan.

Meski tanpa Sandy Walsh, Timnas Indonesia diyakini tetap bisa mengatasi perlawanan dari Palestina. Masih banyak pemain berbakat lainnya yang bisa menggantikan Sandy Walsh.

Berikut INDOSPORT telah merangkum prediksi line up Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday Juni 2023: