Bursa Transfer

Inter Milan Pusing, Bintang Real Madrid Nacho Fernandez Batal Jadi Pengganti Skriniar

Senin, 12 Juni 2023 11:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuat merana oleh keputusan Nacho Fernandez bertahan di Real Madrid menjelang bursa transfer berikutnya. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuat merana oleh keputusan Nacho Fernandez bertahan di Real Madrid menjelang bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuat merana oleh keputusan Nacho Fernandez bertahan di Real Madrid menjelang bursa transfer berikutnya.

Inter Milan sebelumnya dikabarkan sangat dekat untuk menggaet Nacho Fernandez dari Real Madrid pada jendela bursa transfer musim panas.

Bahkan, Inter Milan kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan Nacho Fernandez beserta agennya untuk kemungkinan berlabuh di Giuseppe Meazza.

Tak hanya itu, Nacho Fernandez juga dilaporkan siap menandatangani kontrak dengan Inter Milan usai angkat kaki dari Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Nacho tinggal menyisakan kontrak dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Terlebih lagi, pemain senior Real Madrid tersebut rencananya akan dijadikan oleh Inter Milan sebagai pengganti Milan Skriniar.

Milan Skriniar diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan yang kadaluarsa pada akhir musim ini.

Pasalnya, Milan Skriniar telah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer sebelumnya.

Oleh sebab itu, Inter Milan tidak akan tinggal diam dengan kepergian Milan Skriniar, mengingat lini belakang akan kekurangan pemain.

Kendati demikian, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan gagal mendatangkan Nacho Fernandez, usai sang pemain ingin menandatangani kontrak anyar dengan Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya.