Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Menggila, Juventus Ditinggal Chiesa

Minggu, 11 Juni 2023 22:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Para klub Liga Italia terlihat mulai aktif melakukan pergerakan jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Tim seperti AC Milan kian gencar mendekati bintang idamannya.

Demi ambisi scudetto Liga Italia musim depan, AC Milan AC sedang dalam perburuan merekrut striker anyar pada bulan Juni nanti. Sejauh ini, sda sejumlah nama yang dirumorkan merapat.

Pertama adalah Marcus Thuram, pemain yang bersinar di Liga Jerman bersama Borussia Mönchengladbach ini jadi kandidat serius AC Milan untuk gantikan peran Ibrahimovic.

Secara kualitas, Marcus Thuram terbilang sangat impresif lantaran mampu mencetak 13 gol untuk timnya sepanjang musim 22/23.

Selain Marcus Thuram, ada juga Gianluca Scamacca Pemain asal Italia yang kini sedang merantau ke Inggris dan membela West Ham United.

Gianluca Scamacca bermain cukup baik, sampai akhirnya ia cedera dan naik meja operasi, sehingga tak berkontribusi dalam upaya West Ham menjuarai Conference League.

AC Milan berencana memulangkan Gianluca Scamacca ke Italia. Di bawah tangan dingin Stefano Pioli, penyerang berusia 24 tahun itu diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya. 

Tak cuma dua pemain yang masuk dalam target AC Milan, dilansir Calciomercato ternyata manajemen Rossoneri masih membidik pemain lain yang berposisi sebagai striker, yakni Noah Okafor yang bersinar bersama RB Salzburg.

Terlepas dari siapa pun yang akhirnya bergabung, AC Milan masih tetap akan memperjuangkan perekrutan Noah Okafor. 

Salah satu alasannya, Noah Okafor lebih fleksibel dalam bermain. Ia bisa dipasang di berbagai tempat, sesuai kebutuhan Stefano Pioli nantinya.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer klub Liga Italia lain pada Minggu (11/06/23):