Bursa Transfer

Brozovic Berpotensi Hengkang, Inter Milan Jadikan Guendouzi sebagai Pengganti

Selasa, 13 Juni 2023 00:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Aziz Karimov
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bersiap kehilangan Marcelo Brozovic dan akan menggantikannya dengan Matteo Guendouzi. Copyright: © REUTERS/Aziz Karimov
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bersiap kehilangan Marcelo Brozovic dan akan menggantikannya dengan Matteo Guendouzi.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bersiap kehilangan Marcelo Brozovic dan akan menggantikannya dengan Matteo Guendouzi.

Dilansir dari media Prancis, TF1, pada Selasa (13/06/23), gelandang Olympique Marseille itu menjadi salah satu target untuk mengisi pos lini tengah.

Guendouzi sendiri saat ini berpotensi angkat kaki dari Marseille seiring kepergian Igor Tudor, selaku pelatih klub asal Prancis tersebut musim lalu.

Kepergian Igor Tudor memberi pengaruh terhadap masa depan mantan pemain Arsenal itu, yang ingin mencicipi pengalaman di tim baru.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu bisa saja bertahan di Marseille jika pelatih pengganti Igor Tudor ingin mempertahankannya.

Meski ada keinginan bertahan, sinyal Matteo Guendouzi angkat kaki itu membuat Inter Milan mulai pasang badan untuk bisa menggaetnya.

Inter akan memanfaatkan kesempatan tampil di Liga Champions musim depan, untuk menggoda pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Hanya saja usaha tim berjuluk Nerazzurri ini bisa saja menemui kendala. Pasalnya, Inter harus bersaing dengan dua tim Liga Inggris, yakni Newcastle United dan Aston Villa.

Kedua tim itu siap memberi tawaran masif yang membuat Inter akan kesulitan bersaing secara finansial. Apalagi Aston Villa dilatih Unai Emery yang merupakan pelatih favorit Guendouzi.

Adapun ketertarikan Inter Milan terhadap Matteo Guendouzi di bursa transfer musim panas 2023 ini karena adanya potensi Marcelo Brozovic hengkang dari Giuseppe Meazza.