Bursa Transfer

Buntut Gagalnya Kontrak Baru PSG, Mbappe di Antara Real Madrid dan Man United

Selasa, 13 Juni 2023 17:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Penyerang PSG, Kylian Mbappe dikawal ketat para pemain Juventus di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Penyerang PSG, Kylian Mbappe dikawal ketat para pemain Juventus di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Kabar soal kemungkinan hengkangnya Kylian Mbappe dari PSG kemudian membuat Real Madrid dan Manchester United terseret.

Belakangan, bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe menyatakan diri berniat hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, rumor soal kemungkinan hengkangnya Mbappe dari Paris Saint-germain kemudian semakin mengemuka, seperti diungkap oleh Fabrizio Romano.

“Kylian Mbappe sudah mengabarkan pada Paris Saint-Germain untuk tak memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2024 nanti,” tulis Fabrizio Romano.

“Dengan kata lain, Mbappe akan habis kontrak pada 2024 nanti, seperti diungkap oleh media Prancis, L Equipe.

“Posisi Paris Saint-Germain kini sudah cukup jelas dan mereka akan menjual Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 nanti,” imbuh Romano.

Hanya saja, Real Madrid kini menjadi salah satu klub yang dikabarkan berpeluang untuk mendatangkan Kylian Mbappe jelang bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Real Madrid kini tak punya penyerang tengah setelah melepas Karim Benzema ke Al-Ittihad di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Mbappe sendiri merupakan target lama Los Blancos dan nyaris saja didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Kondisi ini kemudian membuat Real Madrid kembali berusaha untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan tak mau melewatkan incarannya di bursa transfer musim panas 2023 ini.