Bursa Transfer

Capai Kata Sepakat dengan Fabiano Parisi, Juventus Rela Tumbalkan 1 Pemain ke Empoli

Selasa, 13 Juni 2023 01:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mencapai kata sepakat dengan Fabiano Parisi dan akan menumbalkan satu pemain demi memboyongnya dari Empoli. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mencapai kata sepakat dengan Fabiano Parisi dan akan menumbalkan satu pemain demi memboyongnya dari Empoli.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, telah mencapai kata sepakat dengan Fabiano Parisi dan akan menumbalkan satu pemain demi memboyongnya dari Empoli.

Dinukil dari Tuttosport, Selasa (13/06/23), klub berjuluk Si Nyonya Tua itu telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Parisi.

Bek berusia 22 tahun itu pun berpotensi menjadi rekrutan pertama Juventus di bursa transfer musim panas 2023 ini untuk menambal sektor Fullback-nya.

Juventus sendiri langsung tancap gas mengamankan jasa Parisi seiring kebutuhan akan pengganti Alex Sandro yang kian menua.

Apalagi bek berpaspor Brasil itu akan habis kontrak pada 2024, sehingga klub asal Turin tersebut berniat melegonya di musim panas 2023 ini.

Karena menuanya dan potensi cabutnya Alex Sandro inilah, Juventus pun langsung mencari kesepakatan dengan Fabiano Parisi dari Empoli.

Baik pihak Parisi dan Juventus kabarnya telah menemui kesepakatan, terutama soal kontrak dan besaran gaji yang akan diterimanya.

Namun kesepakatan ini tak berarti apa-apa, menyusul belum adanya kesepakatan yang didapat antara Empoli dan tim yang juga berjuluk Bianconeri itu.

Dikabarkan bahwa Empoli meminta satu pemain untuk mempermudah kepindahan Parisi, yang kemudian mendapat persetujuan Juventus.

Dalam laporan Tuttosport, Juventus akan menumbalkan Matias Soule dalam proses transfer Fabiano Parisi dari Empoli di bursa transfer musim panas 2023 ini.