Bursa Transfer

Makin Serius, Chelsea dan Inter Diskusi Tukar Guling Onana dan Koulibaly

Selasa, 13 Juni 2023 12:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan Chelsea dikabarkan tengah bernegosiasi untuk tukar guling antara Kalidou Koulibaly dan Andre Onana jelang bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan dan Chelsea dikabarkan akan coba bernegosiasi lebih lanjut untuk melakukan tukar guling antara Andre Onana dan Kalidou Koulibaly.

Jelang bursa transfer musim panas 2023, Chelsea memang bergerak lebih cepat untuk mendatangkan pemain incaran.

Salah satu yang coba difokuskan oleh Chelsea adalah untuk mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea memang membutuhkan kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti, mengingat stok di posisi tersebut sangat kekurangan.

Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy kabarnya akan dilepas Chelsea di bursa transfer musim panas nanti.

Namun demikian, Chelsea kabarnya mulai serius untuk melakukan negosiasi dengan Inter Milan, terkait transfer Andre Onana.

Salah satunya dengan munculnya Direktur Inter Milan, Piero Ausilio ke London untuk bertemu dengan para petinggi Chelsea.

Misi Ausilio ke London sendiri adalah untuk bertemu dengan petinggi Chelsea guna memperpanjang kontrak peminjaman Romelu Lukaku.

Hanya saja, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Ausilio juga akan bernegosiasi dengan petinggi Chelsea yang kabarnya berminat dengan Andre Onana.